Minggu, 20 Oktober 2013

Neymar Bisa Saja Selevel Dengan Messi Dan Cristiano Ronaldo


Neymar Bisa Selevel Messi & CR7










BARCELONA – Mantan bintang Barcelona, Anderson Luís de Souza atau yang lebih akrab disapa Deco, mempercayai kalau juniornya di El Barca, Neymar akan bisa menjadi pesepakbola terbaik dunia di masa yang akan datang.






Sebagai barometer, pria kelahiran Brasil yang memilih untuk menjadi warga Portugal ini menjadikan kesuksesan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sosok Messi dan CR7 memang menjadi tolak ukur kesuksesan bintang lapangan hijau di era modern ini. Ia pun percaya suatu saat Neymar akan bisa berada pada level tertinggi seperti apa yang diraih dua aktorLa Liga tersebut.

“Dia (Neymar) memiliki potensi untuk itu, pasti,” kata Deco kepada Mundo Deportivo, Kamis (17/10/2013).

”Tapi untuk menuju ke sana, tentu dibutuhkan waktu yang panjang. Bicara tentang Messi , ( Andres ) Iniesta dan Cristiano (Ronaldo), mungkin mudah karena mereka telah tumbuh dan telah tiba . Sepakbola bukan hanya tentang kualitas, tapi Anda harus tahu cara bagaimana untuk tumbuh,” terusnya.

Masih membicarakan Barcelona, Deco pun ikut menyoroti kandidat peraih penghargaan Ballon d’Or. Menurutnya, pemain yang layak untuk menerima penghargaan tersebut ialah mantan rekan satu timnya di Barcelona, Andres Iniesta.

“Andres Iniesta adalah seorang yang fenomenal. Tak hanya hebat, Iniesta brutal.Dia layak untuk itu (Ballon d'Or). Masalahnya adalah ia memiliki dua pesaing kuat di depannya, Leo dan Cristiano . Hal ini sulit, karena Cristiano adalah juga hebat,” paparnya.

Deco sempat membela Azulgrana di era 2004-2008, dan mencetak 12 gol dari 112 penampilannya, sebelum bergabung ke Chelsea di tahun berikutnya dan memutuskan menghabiskan karier di klub tanah kelahirannya, Brasil, bersama Fluminense.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Powered By Blogger

Translate